Penyakit Hati dan Talbis Iblis

Penyakit hati banyak rupa dan jenisnya.. Penyakit hati adalah pangkal dari semua permasalahan manusia. Penyakit hati yang paling terkenal adalah penyakit "Wahn" - Cinta dunia dan takut mati. Ada lagi penyakit lain yang berbahaya seperti sombong, ujub, riya, pemarah, mudah tersinggung, angkuh, merasa paling hebat dan paling benar... dll.

Talbis iblis dari zaman Nabi Adam sampai umat akhir zaman akan selalu menggiring manusia dan masuk kedalamnya. Dari orang awam, sufi, ustadz, pemimpin, ibu, bapak, anak, semua mereka giring dengan cara-caranya. Target dan tujuannya supaya anak manusia Terjerumus dan tersesat dijalan kebinasaan".


Keimanan tanpa amal itu sia-sia. Keimanan tanpa menjalankan syariatnya juga sia-sia. Apalagi keimanan hanya mengandalkan akal dan perasaan, bisa-bisa hanya dengan 'yakin' adanya Tuhan itu sudah dianggap cukup, trus apa bedanya dengan tauhid rububiyah yang sama-sama dipunyai oleh setan dan iblis..? (mereka jg yakin dengan adanya tuhan tapi membangkang).

Maka berusahalah mengenali penyakit hati, kemudian berjuang menyembuhkannya dan membersihkannya. Kenali dan pahami perangkap" iblis dan memohonlah selalu kepadaNYA utk senantiasa membimbing kita tetap ada dijalanNYA.

Kenali diri, pelajari, pahami, amalkan ilmu agamamu maka kau akan tahu siapa Tuhanmu.
Wallahu a'lam..
Penyakit Hati dan Talbis Iblis Penyakit Hati dan Talbis Iblis Reviewed by OTK on 4:50 PM Rating: 5
Powered by Blogger.